Anak Babi Berkepala Manusia

Babi berkepala manusia di NTTWARGA Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nuta Tenggara Timur  (NTT), Jumat (16/2) heboh. Pasalnya, seekor ternak babi milik Roreju Dakarmo (45), warga kelurahan itu, beranak babi berkepala seperti kepala manusia.
Babi milik Roreju sebenarnya beranak ekor, selain satu berkepala mirip manusia, satu berkepala seperti kepala monyet . Hanya dua ekor anak babi dari empat anak yang dilahirkan memiliki kondisi tubuh yang normal.
Seperti disaksikan di Noelbaki, sekitar 40 kilo meter arah Timur Kota Kupang, Jumat lalu, warga Naibonat dan sekitarnya memadati rumah kediaman Roreju Dakarmo. Kehadiran warga ini hanya untuk menyaksikan peristiwa unik pada ternak babi yang baru pertama kali terjadi di wilayah ini.
Menurut sejumlah warga yang ditemui di tempat itu, mereka tidak mengira hal seperti itu bisa terjadi di wilayah mereka. Tetapi apakah ini merupakan tanda-tanda alam atau yang lainnya, warga mengaku tidak tahu pasti. Menurut sejumlah warga mereka tidak merasa takut dengan peristiwa lahirnya anak babi berkepala seperti kepala manusia tersebut, cuma merasa aneh saja.
Anak babi yang berkepala seperti kepala manusia itu tampak bentuk kepalanya bulat. Anak babi ini berwarna kulit putih. Anak babi ini memiliki mulut dan dua telinga seperti manusia namun tidak mempunyai hidung dan tidak mempunyai mata.
Bagian badan dan kakinya seperti anak babi normal hanya tidak memiliki dinding perut sehingga organ dalam perutnya termasuk hati dan jantung tertumpah keluar. Karena kondisi yang demikian, beberapa jam setelah dilahirkan anak babi ini langsung mati.
Sementara seekor anak babi yang lain berwarna kulit hitam tapi bagian kepalanya tampak seperti kepala monyek atau kera. Pada bagian dahinya tampak memerah. Sementara bagian tubuh lainnya terlihat normal sebagaimana seekor anak babi. Anak babi berbentuk kepala seperti monyet ini masih hidup. Sementara dua anak babi lainnya hidup normal dan dibiarkan menyusui pada induknya di kandang yang terbuat dari dinding kayu. Dua anak babi yang tidak normal itu semuanya jantan.
Pemilik babi, Roreju menjelaskan, ia memelihara induk babi itu sejak 25 Desember 2006. Dan kelahiran kali ini merupakan kelahiran yang pertama bagi ternak babi piaraannya itu. “Babi saya ini adalah jenis babi banpres. Bukan babi lokal. Babi dengan warna kulit loreng-loreng putih hitam. babi ini beranak tadi malam (Kamis),” kata Roreju.
Menurut Rorejo, babi betina induk miliknya melahirkan setelah ia kawinkan dengan babi jantan dengan jenis yang sama. Sehingga ia pun mereasa heran mengapa bisa terjadi seperti itu. “Selama saya pelihara babi, sejak saya masih di Timor-Timur, karena saya eks pengungsi Timor Timur, baru kali ini saya alami hal seperti ini. Saya tidak mengerti apakah ini adalah tanda-tanda jaman atau tanda-tanda alam,” kata Dukarmo.(JBP/PK)

About these ads

113 Responses to “Anak Babi Berkepala Manusia”

  1. Putri Says:

    Kiamat dah Deket 4

  2. F. Wafie Says:

    Mungkinkah, itu sebagai bentuk terciptanya sebuah tanda…?
    Entahlah.

  3. akuh Says:

    tauu ahh…….

  4. PIGASSHOLE Says:

    gile mistik banget

  5. fandi Says:

    maha besar kuasa ALLAH

  6. mary ok! Says:

    wooooWwWwWwW………………….!!!

  7. mx Says:

    kayakya semua mahluk hidup akan berevolusi

  8. fauzy Says:

    siga meming aing

  9. agil Says:

    Dalam kondisi ternetu sperma manusia dan ovum hewan bisa bergabung namun sampai taraf tertentu akan mengalami disorder yaitu double progressiveness. Jadi menurut aku Induk babi telah di”kawini” oleh manusia (mungkin pemiliknya) sehingga bunting. Jadi terciptalah bayi babi-manusia yang mengerikan itu.
    Untuk orang yang melakukan hubungan seks dengan hewan harus dihukum mati (penggal kepala) menurut hukum Islam (kalo gak salah). Dan saya setuju.
    Thats it.

    • Verdinan Says:

      enak aja main penggal kepala… kepala lo aja yg dipenggal mau ???
      Teori elo gua stuju mengenai terciptanya babi kepada manusia cm main penggal itu yg norak abis… itu eksekusi zaman batu bung, kagak laku lagi skarang..kan zaman udah berubah…

  10. lhand Says:

    ajiiibbbb…..

  11. endar Says:

    Ini kuasa Allah SWT, Dia kuasa menciptakan makhluk apapun
    Jikalau saat ini Dia menghancurkan dunia beserta isinya dan menciptakan dunia baru dengan makhluk2 yang baru pula
    sangat mudah Baginya.

    Kun Fayakun…. Jadi, maka jadilah

  12. dhani Says:

    sopo sing ngandel ( siapa yg percaya)

  13. buyung Says:

    emang bisa ya

  14. keket Says:

    babi ny mirip ky moming pay

  15. Ghadies Says:

    GmN i!aH pErCaYa sEh pErCaYa Tppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp 9eWe
    HaNyA kUranG yakin…?????????????????????????????????????????????

  16. Enta Says:

    Sumpech loe???

  17. agi Says:

    tuw tanda nya mo kiamat…………………..hahahahaha

  18. agi Says:

    gw percaya bagggeeeddd karna itu tanda kebesaran allah…………$$@$@$#.!?!?!??!

  19. Anonymous Says:

    Makanya pada tobat………………..???heheheheh…jngan b’naksiat maksiat

  20. EDY Says:

    Kekuasaan Allah SWT yang mampu menciptakan mahluknya…dan mungkin kalau ditinjau dari segi genetik adalah sebuah kesalah dalam pembentukan sel….

  21. TATA Says:

    Percaya g percya…………
    tapi menurut agama ku kalau ALLAH berkehendak
    smua pasti terjadi.
    mungkin jg tanda mau kiamat makanya cepetan tobat!!!!!!!!!!!

  22. bart simpsons Says:

    Gilee banget emank di dunia ini ada yang aneh2
    bisa aja nanti ada juga manusia berkepala babi
    kapan yaaa…..
    jadi pengen liat nih

  23. rifan Says:

    buseeeeeeeeeeeeettttttt,,,,,,,babi berkepala manusia,,?aneh benar ya?gimana kalo babi itu bisa panggil nama “EMAKnya”pasti lebih seruuuuuuu…..!!!!!

  24. EMAN Says:

    ASTHAGFIRULAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH……………….!!

  25. dinda Says:

    percaya aja c…’..”..” because, di dunia tidak ada sesuatu yang tidak mungkin

  26. irfansyah Says:

    woouuww…. ajaib banget to….
    bisa dimasukin MURI to….
    koq ga ada respon dari beliau sich..
    kjadian kayak gini…
    (kira-kira)…
    bapaknya sapa….?
    mamaknya sapa…?

  27. anto Says:

    em…………….
    unik yah…..
    bin ajaib….

    koq bisa gtu yah…..

    ntu peringatan dari tuhan ato apa yah?

    klu bukan koq bisa gitu??

    klu soal biologinya pasti tentang perkawinanan silang…

    jadi kira kira babi yang dihamili manusia, ato babi yang jelalatan dan gatahan trus minta gituan ma manusia dsana ntu…

    he he he he he……….

  28. anto Says:

    em…………….
    unik yah…..
    bin ajaib….
    koq bisa gtu yah…..
    ntu peringatan dari tuhan ato apa yah?
    klu bukan koq bisa gitu??
    klu soal biologinya pasti tentang perkawinanan silang…
    jadi kira kira babi yang dihamili manusia, ato babi yang jelalatan dan gatahan trus minta gituan ma manusia dsana ntu…
    he he he he he……….

  29. Bima Satria Putra Says:

    Ya, ampun!
    Qo bisa gitu?
    Ajaib-ajaib!
    Tapi mungkin juga itu karena keselahan genetika@!
    Atau ada yang berhubungan sexs dengan induknya itu babi?
    monyet dan manusia yang bernafsu!

  30. D'zkY_wAnZ Says:

    ya tuhan…..
    mengapa ni bisa terjadi ato mungkin ni bertanda mao kiamat…
    kok mungkin babi berkepala manusia,kok suka y ma babi padahal masih banyak manusia(wanita) di dunia…

  31. D'zkY_Three^^ Says:

    “apa bila tuhan aku ada 100, seratus-seratusnya aku sebutkan “YA TUHAN KENAPA INI BISA TERJADI…
    APA MUNGKIN DI DUNIA INI UDAH TIDAK ADA
    LAGI YANG MENSUKURI PEMBERIANMU”
    “semoga dengan kejadian ini semua pria di dunia sadar akan bahwa bukan manusia saja tetapi hewan pun juga dapat menggantikan sosok wanita…

  32. D'zkY_rAMa Says:

    aneh tapi nyata
    edan banget ni babi!!!

  33. armont Says:

    Allah SWT telah mengingatkan kita dengan pengingat yang sangat jelas, sekarang tinggal kita bisa memperbaiki diri atau tidak.

  34. PECINTA PRIA BULE Says:

    GA USAH BERPIKIRAN ANE-ANEH TENTANG KIAMAT … INI BISA DIKAITKAN DENGAN ILMU SAINS,,,MUNGKIN ADA KESALAHAN TENTANG GEN …..SEPERTI HALNYA MANUSIA ADA YANG LAHIRNYA CACAT DAN KETERBLAKANGA FISIK

  35. mamd Says:

    waoooooowwww…..!!!!!!!!!
    banyak si kejadian kaya gitu…
    kita ga usa kaget….
    hahaha..
    gw sendiri kaget tu dengarnya…
    kok bisa babi kapalah manusia..?
    jangan2 lo yg hamiln babi ntu..

  36. maia Says:

    . ko bssa iaggg !!!!!
    . aneh , tp ada !!
    . prtanda app thh !!
    . guu prtma dengr dr tmend guu ,, awl’y gg prcaya .
    . butt , ada !!
    . astagfirulahh !!

  37. Nindi Says:

    Astaga. . .
    Em.Ank kya na dunia ini udh mw kiamat dh udh tUa,
    ntw adaLh tanda2 na,
    duwh. . .
    Tman ayo Lah. . .
    Qta tobat. . .
    Hehe*

  38. dhaus Says:

    Allah maha besar

  39. IYANX Says:

    loba dosa weh eta mah.loba tobat ayena mah.
    kepada anak 1 tarkid garut /……………………..insyaf lah semua

  40. yuni Says:

    MASSYA ALLAH ada aja yaps
    Mahluk begituan
    tp Alhamdulillah
    Babi kepala manusia
    Bukan Manusianya yang b’kepala BABI

  41. bedoel Says:

    Itu semau kekuasaan ALLah,maka kita harus banyak bertaubat,Subhannaallah…..

  42. Costha Says:

    Buset………
    makanya kalo bertobatlah karena pada 99 kamu telah banyak membuat dosa di Timor Leste…
    maka tungulah takdirmu kiamat bagi mu akan tiba……………….

  43. meme Says:

    babi itu indah

  44. fadiel jakarta Says:

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh LO yg mirip!!!!!!!!!!!!!!
    gw ga killLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLi!!!!!!!!!!!!!

  45. BguZz Says:

    TerAkhIr W liAD AdAnyA ManUsIA BErpeRIlaKU kYA BAbi

  46. Anonymous Says:

    lucu banget kaya babi

  47. opec Says:

    TOBBBBBBAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT…….

    KAPAN YA???

  48. riana Says:

    apapun bisa terjadi,
    yg pasti
    hanya Tuhan yg tau…

  49. cunyan Says:

    makanya onani jgn disembarang tempat
    kandang babi dipake buat onani
    wkwkwkwkwkwkwk

  50. Ivan IsrAeL 73 Says:

    wahhh…..anak babi lo hajar juga……
    jgn gilaaaaaa donkkkk…!!!!!!!

  51. gevi Says:

    wow…., kalo kaya gitu sih kayak nya udah kaa ngingaetin

  52. Udin Says:

    “Ini termasuk kebesaran dari kebesaran tuhan YME”

  53. seto Says:

    “Wah kalw gni kiamat dah dkt nih kapan ya mnsia tobat???????????????????????????? bruan sblm trlmbat”

  54. imam Says:

    waw,,ternyata patkay bener ada yee..!!

  55. imam Says:

    waw.,
    patkay ada beneran<<!!he

  56. boy_aceh Says:

    MASSYA ALLAH ada aja yaps
    Mahluk begituan
    tp Alhamdulillah
    Babi kepala manusia
    Bukan Manusianya yang b’kepala BABI
    bedoel Says:

    kayaknya dah mau ada juga tu
    ki ta gak usah heran kehehndak Allah

  57. roxy Says:

    buset ngeri amet sampe keluar tuh perut padahal tuh kan perut babi pessssss uaneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

  58. aco Says:

    gilaaaaaaaaa

  59. aco Says:

    gileeeeeeee

  60. Uvi Says:

    Hebat babi kepala manusia. Kebesaran tuhan. Makanya percaya deh kalau babi itu haram dimakan. Itu menurut agama gue.

  61. handi Says:

    angga sprti babi yg kelainan tetapi ia bisa kncing di mlut nya walaupun ia dikucilkan tetapi ia sangat sabar
    tetapi malu juga ya di ledekin cape deh

  62. >tya Says:

    wah..wah..!!
    jngn2 pemiLik’nya kawin ma tu babi,
    anak babi’ny jd gtu deh..

  63. ashraf_kcd@yahoo.com Says:

    ckup babi oi….. lpas kpala org kpala lmbu plak…….”

  64. ashraf_kcd@yahoo.com Says:

    fasta baun……. sdah ar 2 jgn wt mksiat lg taw…. k… babi aku caw dlu….wasallam

  65. ashraf_kcd@yahoo.com Says:

    x bek taw babi…………… nnty kna kwn dlu……. yg korang kte kt babi psal…….. padahal korang pown berzina jgak….. astaffirullahhalazim……… k bro aku cow dlu…… wasallam….
    ________________________bye_______jgn mrah ye__

  66. Janwaldi Says:

    Itu semua sudah kehendakTuhan Yang Maha Esa.
    Makanya, kita sebagai perpanjangan tangan-Nya harus dapat merawat dan melestarikan ciptaan-Nya yang baru.

  67. Hanggara Says:

    adu beeeeeeeeee parah masa bisa gitoeeeeeeee sih, heebaaaaat baaaaaaaaangeeeeeeet tuuuuuuuuhhhhhh baaaaaaaaaaaabiiiiiiiiii meeeeeemaaaaaaang hebat,waaaaaaah tanda kiamat sudah dekat tooooooooooobaaaaaaat broooooooooo !!!!!!

  68. Anonymous Says:

    MAKANYA JANGAN SUKA NGENTOT BABI DONG, MENDING NGENTOT MA PEREK AJA..

  69. Anonymous Says:

    itu pasti kekuasan allah!

  70. phing Says:

    wauuu…
    sunggu amt gr w melhtnya.
    ad lg yah nsif mlang hwn yg hdp in!
    udh byk jg le w dgr hwn” lhr mrip manusi

  71. fandy Says:

    subhanallah…….

  72. Bli_luna Says:

    babi ne ajaib kayak satria

  73. FANYA Says:

    MGKIN INI KEKUASAAN NYA ……………………
    IIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH SEREMMMMMMMMMMMMMMMMM BANGEEETTTTTTT DEWCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  74. putra Says:

    Allohhuakbar….

  75. elly Says:

    giLe. . . . .

    ngeri aH. . ………………………………………

  76. anto jawa Says:

    kayanya kasihan amat itu babi. kalo orang pasti dia udah menjerit tuh………

  77. Arin Says:

    Di terima aja itu khan mukjizat dari ALLAH….
    mungkin ALLAH tidak sengaja mengeluarkan bayi babi itu
    yang sabar ya!!!!!!!
    kita semua turut prihatin karena keadaan yang seperti itu
    semoga aja anak bayi babi yang satunya tetap sehat
    hanya itu yang bisa saya doakan untuk bayi babi itu

  78. Arin and cs Says:

    TEMAN-TEMAN SEKITAR INDONESIA TURUT MENDOAKAN ANAK BAYI BABI YANG SATUNYA SEMOGA AJA MASIH BISA BERTAHAN HINGGA LAMA YANG SABAR YA PAKKKKKKKKKK

  79. Dono Says:

    ah, cuman mutasi perkembangan janin tak sempurna saja kok diributin sih…udah balik kerumah, cari nafkah, cari duit sono.

  80. Cogan Says:

    Semua yg terjadi di dunia ini tidak ada yg kebetulan, Hadits mengatakan bahwa 50.000 tahun sebelum terciptanya langit & bumi pun sudah ada takdir kita semua. Termasuk hal-hal aneh yg banyak terjadi di abad akhir ini, kita diingatkan Alloh bahwa QIYAMAT akan segera terjadi.
    Bukannya sok menggurui, saran saya cuma:
    * Belajarlah ilmu agama (akhirot yg kekal), supaya kita tahu apa2 tentang kehidupan ini.
    Seseorang bisa beriman kepadaNYA karena mempunyai ilmu(agama). Bagaimana kita bisa menjadi orang yg beriman kalau kita tidak punya ilmu(tidak tahu apa-apa).
    Akuur…akuur….sip!

  81. sapuan Says:

    cari pelakunya aja!! di tes DNA
    kalau ketemu di nikahkan ma induknya,,
    paling juga orang sekitar.

  82. reja Says:

    ya ampun!!!!!!!! tu tandy mai kiamat!

  83. bagus Says:

    kyak gt kok di ributin sich!!
    lapor polisi aj.dan cri pelaku pelakunya yang mirip ma anak tu
    td.klw ktmu suruh nikahi aj induknya

  84. desi iatiyani Says:

    AAASTAFIRULOH,,,,,,,Sunggung aneh tapi nyata!!!!!!
    Tapi gw gak heran, soalnya apa yang ALLAH khendaki semuanya bisa terjadi.

  85. taik Says:

    BIASA LAH !!!!

  86. iccank Says:

    woww. aneh bin ajaib !!!!

  87. sendal Says:

    orang yang berfikiran negatif berarti orang yang selalu berbuat negatif, sampai2 mencurigai pemiliknya yang belum tentu berbuat apa2, dan terang2an mengatakannya, kasian kalau dia gak berbuat apa2, dan membacanya, kalaupun curiga cukup didalam hati aja, gak perlu disebut pemiliknya,

  88. sendal Says:

    jadi kalau ular berkepala manusia, atau cumi berkepala manusia, dan itu memang betul2 kejadian. siapa yang melakukannya.

  89. chelly Says:

    hhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  90. fachri Says:

    uhhhhhhhh,,,,,uajaib bgt

  91. maria Says:

    gak keliatan tu gambar ea kurang kecil tuh……….

  92. Anonymous Says:

    mungkin kawin silamg sama manusia yg punya ternak sendri itu g mngkin klo g gi2

  93. hardiansyah Says:

    keren amat blog lo y tu bener atau boong

  94. Anonymous Says:

    kalu be di kasih makan yg
    dak lemak

  95. yOeLa Says:

    pha kah ini prtanda moe kiamat…

  96. hahaha Says:

    cerita ini juga pernah terjadi di Turki juga.

    Tapi yang melahirkan di turki anak domba.

    Presiden turki mengatakan pernah ada hubungan tidak senonoh antara orang dan binatang tersebut!

    Jadi?

  97. Anonymous Says:

    macam kimak

  98. Anonymous Says:

    macam kimak la…bencik ku ngga …hahahahaha..claka

  99. Anonymous Says:

    waduk

  100. Ewin Says:

    Hhhhhhiiiiiiiiikkkkkkkhhhhh
    ntar Lgi Mo kiamaat
    toBat yo’ brnk 2
    hehehehehheehheheheheh

  101. Anonymous Says:

    anjing ga pke sempak

  102. Torres Oey Says:

    tampang lo kaayak babi

  103. Rian Says:

    benar2 mau kiamat

  104. mild Says:

    allahuakbar

  105. hofni Says:

    di mnado ada manusia berkepalah babi
    nma nya jesen..!
    dia masi sd kls 4
    di menderita sekali..?
    wkwkwk..?
    kepalah nya mau di potong dan mau ti ganti kepalah anjing..?
    siapa mau membeli kepalah nya aku akan kasi promosi..?
    da

  106. Ridvan Says:

    Aku t’lah kehilangan uang seharga rp.50.000.000,00


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: